Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Camat Modo Hadiri Penilaian Posyandu Plus Di Desa Jatipayak

Camat Modo Hadiri Penilaian Posyandu Plus Di Desa Jatipayak

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Desa Jatipayak, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur Patut di acungi jempol, karena Desa terpencil dengan kondisi infratuktur yang kurang layak itu, warganya sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan.

Kali ini, Desa Jatipayak ditunjuk sebagai wakil dalam perlombaan Posyandu Plus untuk bersaing dengan 27 Kecamatan se-Kabupaten Lamongan.

Pada perlombaan Posyandu Plus ada banyak kegiatan yang dilakukan diantaranya, penimangan bayi, penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Lansia (BKL), Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Posyandu Balita, yang selanjutnya kegiatan ini nantinya akan di ambil penilaian.

Pada kegaiatan ini tim dari Puskesmas Pembantu Karangpilang juga turut hadir, yang diwaliki langsung oleh Bapak Halim.

Tak ketinggalan Bapak Sigit selaku Camat Modo juga menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya untuk memberikan dukungannya secara langsung. Kedatangannya pun disambut meriah oleh tim Kader Desa Jatipayak dengan tarian-tarian yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Dalam sambutannya Bapak sigit berharap, agar Posyandu Plus Desa Jatipayak bisa menyabet juara pertama, harapnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua  kader di Desa Jatipayak atas kerjasamanya, dan merasa bangga kepada warga Desa Jatipayak.

“Biarpun desa terpencil akan tetapi masyarakatnya antusias dalam mengikuti perlombaan ini,” ucapnya.

Pada sesi yang sama, Kepala Desa Jatipayak Tonyasak dalam sambutannya juga mengutarakan rasa terimakasihnya kepada semua warga yang telah memberikan support dalam acara ini, dan juga berterimaksih kepada semua kader di Desa Jatipayak karena sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.

“Semoga desa kita bisa menjadi juara dalam perlombaan kali ini,” harapnya memungkasi.(mf)