Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Deklarasi Relawan Nasional Sobat Anies di Nganjuk Sepi Pengunjung

Deklarasi Relawan Nasional Sobat Anies di Nganjuk Sepi Pengunjung

1 min read

Nganjuk – mediasuarapublik.com

Sekelompok orang yang mengatasnamakan Relawan Nasional Sobat Anies wilayah Kabupaten Nganjuk mendeklarasikan diri, Minggu (27/3/2022) pagi.

Relawan Nasional Sobat Anies ini tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nganjuk ini mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden RI 2024 – 2029.

Namun, deklarasi Relawan Nasional Sobat Anies yang diselenggarakan di Monumen Dr Soetomo Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk terpantau sepi pengunjung.

Rike Panji Priwardani Ketua Umum Sobat Anies Nasional mengatakan, sepinya pengunjung saat deklarasi ini lantaran pihaknya hanya mengundang koordinator saja.

“Kami hanya mengundang koordinator se-Kabupaten Nganjuk, dan tidak show of force. Jadi terlihat sepi,” ucap Rike.

Nantinya, lanjut Rike, pengurus Sobat Anies DPD Nganjuk akan bergerak cepat membentuk DPC, dan relawan-relawan dari tingkat kecamatan, desa atau kelurahan, hingga RW serta RT.

“Dalam satu desa atau kelurahan itu, harus ada Rumah Relawan Sobat Anies untuk koordinasi persiapan Anies Baswedan For Presiden RI 2024 – 2029,” kata Rike.

Sementara itu, Ketua Sobat Anies DPD Nganjuk Happy Noordita mengaku siap mengemban tugas seperti yang diamanahkan.

“Dalam waktu dekat kami akan membentuk DPC dan relawan-relawan Sobat Anies sampai ke akar rumput,” ujar Happy.

Happy menambahkan, saat ini pihaknya akan bergerak cepat masuk ke akar rumput (grassroot) dengan melakukan kegiatan sosial.”

Kami juga mempersiapkan pertemuan Sobat Anies tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan pada bulan Mei,” jelas Happy. (*)