Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Sempat Diguyur Hujan, Pelantikan Pramuka Siaga Garuda di Kedungpring Berjalan Sangat Baik

Sempat Diguyur Hujan, Pelantikan Pramuka Siaga Garuda di Kedungpring Berjalan Sangat Baik

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Kwartir cabang pramuka H. Moh. Nalikan MM helat Pelantikan Pramuka Siaga Garuda ranting Kedungpring cabang Lamongan. Meski diguyur hujan, acara yang bertempat di SMAN 1 Kedungpring itu berjalan dengan lancar, Rabu (23/3/2022).  

Turut serta Pembina Ranting Kedungpring, dan juga dari Jajaran Polsek Kedungpring, serta anggota dari Koramil Kedungpring pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya Ketua panitia Marsuko S,Pd., M.Pd. menerangkan, pelantikan tersebut sebanyak 328 peserta Pramuka Siaga yang diberikan penghargaan dan medali. Pemberian medali dikalungkan langsung oleh Ketua pembina Kwartir cabang Lamongan yakni, H. Moh. Nalikan M.M.

“Pemberian penghargaan kepada anggota Pramuka Siaga ranting Kedungpring berjumlah 328 dan pemberian medali dikalungkan langsung oleh Ketua pembina Kwartir cabang Lamongan H. Moh. Nalikan M.M.,” ujar Ketua panitia Marsuko.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh H. Moh. Nalikan M.M. Dalam sambutanya Ia mengatakan. “Untuk selalu menjaga dan mempertahankan bendera merah putih sebagai identistas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, selalu mengedepankan Tri Darma Pramuka dalam kehidupan sehari hari, dan bisa menjadi contoh bagi anggota Pramuka Siaga lainnya,” tutur Kwartir H. Moh. Nalikan.

Walaupun sa’at berjalannya acara pelantikan diguyur hujan, tapi acara masih berjalan dengan khidmat dan lancer. Nampak raut wajah bahagia pada peserta penerima penghargaan saat proses pengalungan medali oleh Ketua pembina H. Moh. Nalikan M.M. (as)