Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Truk Bermuatan Semen Curah Mengalami Kecelakaan Tunggal

Truk Bermuatan Semen Curah Mengalami Kecelakaan Tunggal

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Truk tangki bermuatan semen curah Kendaraan Milik PT. Janti Sarana Material perwakilan Tuban, mengalami kecelakaan di Jalan Umum jurusan Babat-Jombang tepatnya Ds. Sendangrejo, Kec. Ngimbang, Kab. Lamongan tepat di depan Mapolsek Ngimbang, kecelakaan tersebut menyebabkan truk terperosok ke parit, menabrak pagar Polsek Ngimbang, Gapura Desa dan atap sebuah toko.

Pada kecelakaan tersebut sang sopir yang diketahui bernama Junaedi (54) warga kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Ngimbang dikarenakan mempunyai riwayat penyakit jantung.

Bermula dari kendaraan Truk Tangki bermuatan Semen curah PT. Janti No. Pol : N-9746-UC yang dikemudikan oleh JUNAEDI berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan lebih kurang 40 Km/Jam, sesampainya di TKP pengemudi lepas kendali dan kendaraan oleng ke kiri langung masuk ke parit dan menabrak pagar Polsek Ngimbang, Gapura Desa dan atap teras toko warga Ibu TUTIK yang mengakibatkan kerusakan pada fasilitas umum dan korban JUNAIDI mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Ngimbang.

Kanit Gakkum Polres Lamongan Iptu Anang membenarkan kejadian semalam tersebut, “bahwa adanya tragedi kecelakan sebuah truck bermuatan semen yang terperosok sehingga menabarak pagar Polsek Ngimbang.” Terang Iptu Anang, Minggu,(20/3). 

Tidak hanya itu, dari sumber Informasi yang didapat dari Sopir Pt yang sama yang berjalan dibelakangnya, kemudian kemudi truck ber nopol N 9746 UC yang dikemudikan Oleh Junaedi tanpa Kernet.

Sedangkan Menurut Keterangan Saksi teman Sopir, Sebelum kejadian Semula Korban sebelum kejadian Ngopi bareng bersama 4 Sopir yg lainnya di Warung Kopo Tepi Jalan di Dsn. JEDUNG Ds.SENDANGREJO Ngimbang yg berjarak 1Km sebelum TKP.

Sedangkan, “Keterangan dari Adik Korban Serma Ade Suhardi mengatakan bahwa korban Junaedi mempunyai Riwayat Sakit Jantung.” Jelasnya saat mengambil jenazah korban.(hm/red)