Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kasdim 0812 Lamongan Melaksanakan Rapat Koordinasi Tiga Pilar di Tiga Kecamatan Untuk Pembentukan Kampung Pancasila

Kasdim 0812 Lamongan Melaksanakan Rapat Koordinasi Tiga Pilar di Tiga Kecamatan Untuk Pembentukan Kampung Pancasila

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Kasdim 0812 Lamongan melaksanakan rapat koordinasi kepada tiga pilar di tiga Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan, musyawarah ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur pemerintahan dalam pembentukan kampung pancasila.

Dalam kegiatan ini, Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N Putu Ardana meninjau langsung pelaksanaan musyawarah pembentukan Kampung Pancasila bersama Tiga pilar antar kecamatan yang berada di kabupaten Lamongan. Tiga tempat tersebut berada di Desa Mbalun Kecamatan Turi, Desa Sidokumpul Kecamatan Lamongan, Desa Kedungpring Kecamatan Kedungpring.

Tujuan dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain untuk koordinasi tentang rencana pembentukan Kampung Pancasila, pada kesempatan ini juga di gunakan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran Muspika.

“Kegiatan ini juga digunakan untuk menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kampung pancasila dengan harapan warga Masyarakat yang terdiri dari bermacam macam suku dan agama tetap bisa hidup rukun berdampingan.” Tegas Kasdim saat musyawarah Pada Kamis 17/03/2022.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih karna sudah sangat mendukung akan adanya pembentukan Kampung pancasila di wilayahnya.

“Nanti kita koordinasi lagi sekiranya Desa yang dibuat kampung pancasila ini masih ada kekurangan, selain itu kami selaku tiga pilar akan terus berusaha menampilkan kampung pancasila yang sebagus mungkin.” Tutupnya.