Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Korban Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Pohon Jambu

Korban Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Pohon Jambu

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Nasib naas menimpa korban Samirin (58) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tampar sepanjang 70 cm. Sehingga membuat korban meninggal dunia di pohon jambu belakang samping kanan rumah milik Korban Dusun Plongko, Desa Gunungrejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Berawal mula Mujiati (52) Istri Korban pulang ke rumah dari merawat Saudaranya selama 1 minggu di daerah Gresik. Sesampainya di rumah, Mujiati mencari Korban (Suaminya) didalam rumah namun tidak ada.

Merasa kaget setelah Mujiati mencari ke belakang rumah mendapati Korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon jambu menggunakan tali tampar.

Kapolsek Kedungpring AKP Supriyanto, S.H. membenarkan hal tersebut bahwa adanya penemuan mayat gantung diri di pohon jambu samping rumah Korban. Ungkap Kapolsek

“Setelah melihat kejadian itu Istri Korban meminta pertolongan dan bantuan kepada warga sekitar, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungpring,” terang Kapolsek Supriyanto.

Kemudian, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas Polsek Kedungpring mendapati barang bukti berupa celana pendek warna hitam, tali tampar dengan panjang 70 cm, tanpa memakai baju serta melihat lidah menjulur keluar, selain itu juga mengeluarkan kotoran, dan sperma.

Sementara, “Tali tampar dari pohon jambu ke tanah mencapai 210 cm sehingga posisi kaki sudah berada di tanah, dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap Korban”, pungkasnya. (has)