Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Jaga Imun, Lapas IIB Gelontorkan Multivitamin Untuk Petugas.

Jaga Imun, Lapas IIB Gelontorkan Multivitamin Untuk Petugas.

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Lembaga pemasyarakatan (Lapas) II B Lamongan kanwil kemenkumham Jawa Timur menyelenggarakan pemberian multivitamin kepada seluruh petugas lapas guna menjaga kesehatan  dan menjaga imun serta dijauhkan dari terinveksi penyakit selama dimusim pandemi COVID-19

Jumlah Kematian Akibat Covid-19 tiap harinya menurun drastis. Hal tersebut terlihat dari angka total kesembuhan yang makin membaik. Pandemi yang menghantui selama 2 tahun ini Lapas lamongan dengan berbagai upaya dalam pencegehan penyebaran virus covid terbaru omicron ,Salah satunya dengan memberikan multivitamin kepada seluruh petugas lapas.

Dokter Pertama Lapas Lamongan Heri Prawitno Marpaung menjelaskan bahwa pembagian multivitamin adalah untuk menunjang kesehatan para petugas yang setiap harinya dituntut tetap melaksanakan tugas kenegaraannya. Ungkap Heri saat dikonfirmasi.

“Guna  menjalani pekerjaan di tengah pandemi, tentunya tubuh perlu energi yang cukup. Pasalnya, kekurangan energi bisa berakibat terhadap kelelahan dan masalah kesehatan,” terang dr. Her prawitno.

Kemudian untuk mengkonsumsi multivitamin bisa membantu meningkatkan  energi mereka (para petugas) sehingga tubuh tidak mudah kelelahan dan terinfeksi penyakit.

Sementara disesi bersamaan Plt. Kalapas Lamongan mengatakan “kami sering kali mengingatkan pada tiap apel pagi yang dilaksanakan untuk seluruh petugas tetap menjaga kesehatan. ” Beber Kalapas

“Saya selalu mengingatkan rekan-rekan sekalian untuk tetap menjaga kondisi masing-masing dan tetap  mematuhi Protokol Kesehatan untuk keselamatan bersama,” Jelasnya.

“Harapan kami dalam situasi dan kondisi semakin membaik sehingga kegiatan sehari-hari dapat berjalan seperti biasa tanpa ada rasa khawatir atau kecemasan terhadap pandemic,” Tukasnya. (has)