Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Debby Kurniawan Tinjau Ekonomi Kreatif Di Toko Koko Nono

Debby Kurniawan Tinjau Ekonomi Kreatif Di Toko Koko Nono

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Debby Kurniawan S.Kom Anggota Dewan DPR RI Komisi X Tinjau langsung di CV.Lembah Hijau penerima Bantuan Pemerintah Sarana Ruang Kreatif (BAPERSUS) Bidang Kuliner dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif TA 2021 berlokasi di Jl.Pahlawan Lamongan.

Ketua DPC partai Demokrat Lamongan sekaligus

Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan mengunjungi Pusat Oleh-Oleh Khas Lamongan Koko Nono yang didirikan oleh CV.Lembah Hijau berlokasi di Jl.Pahlawan Lamongan.

Debby Kurniawan S.Kom DPR RI Komisi X dari Fraksi Demokrat mengatakan

“Alhamdulillah dulunya yang awalnya hanya produksi Di Desa Kedungpring Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan sekarang  CV.Lembah Hijau dapat berkembang dan bisa membuka Toko di Pusat Kota Lamongan.Oleh-Oleh Khas Lamongan sangat banyak,hanya saja tidak terpusat pada satu titik,” Terang Debby Kurniawan saat dikonfirmasi media suara publik.

“Kami berharap Semoga untuk ke depannya dengan beroperasinya Toko Koko Nono ini Lamongan semakin dikenal dan mempermudah masyarakat untuk mencari Oleh-Oleh Khas Lamongan,” harap Debby.

Selain itu, ” Toko Koko Nono harus bisa menampung produk produk UMKM baik berupa kue dan jajanan khas Lamongan,” tutup Debby .

Sementara disesi yang bersamaan Owner Koko Nono, Retno Windiasari menyampaikan terima kasih kepada Bapak Debby Kurniawan atas aspirasi beliau.

“Kami mendapatkan bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga kami bisa berkembang dan alhamdulillah bisa membuka Toko ini,” tukasnya.(**)