Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Operasi Gabungan Pamor Keris Serentak Di Wilayah Lamongan Guna Mengantisipasi Lonjakan Covid-19.

Operasi Gabungan Pamor Keris Serentak Di Wilayah Lamongan Guna Mengantisipasi Lonjakan Covid-19.

2 min read

Lamongan, mediasuarapublik.com

Gelar Apel Pamor Keris secara serentak di wilayah kabupaten Lamongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana SIK dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav.. Endi Siswanto Yusuf bertempat di halaman Mapolres Lamongan.

Dalam perhelatan operasi tersebut turut dihadiri Polres Lamongan BPBD , Kodim, Dishub, Dinkes, Urkes Kesehatan Polres Lamongan, PM Lamongan , Sat Pol PP. Damkar.

Dari data yang disampaikan sebelumnya angka konfirmasi Covid 175 dan saat ini meningkat menjadi 236 sedangkan untuk angka 36 ber KTP lamongan dan bertempat tinggal di Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana SIK mengatakan dalam apel malam
“bahwa ini di lakukan secara humanis, menerapkan aturan dalam Prokes Sehingga tidak terjadi kenaikan atau lonjakan Covid 19.” Jelas Kapolres Miko. Jumat (11/2).

kegiatan ini digelar karena lonjakan kenaikan covid cukup tinggi oleh karena itu butuh kerja sama dinas terkait antara Polri dan TNI ini adalah untuk kebaikan masyarakat.

Lanjut Miko, “Kami sampaikan agar masyarakat senantiasa untuk menjaga protokoler kesehatan (Prokes), Selain itu kami harapkan bilamana para petugas menemukan pelanggaran Prokes agar ditegur dan ingatkan secara humanis.” Tegas AKBP. Miko

Dandim 0812 Letkol Inf. Endi Siswanto Yusuf mengatakan saat ini di tiap hari kenaikan covid di kabupaten Lamongan Mengalami kenaikan secara signifikan atau cukup tinggi, Ungkap Dandim

kemudian kemarin ada salah satu yang meninggal dunia, untuk itu mari bersama sama menegakkan peraturan pemerintah tentang protokoler kesehatan

” yang lebih utamanya menegakkan Prokes ,bila mengetahui ada pelanggaran protokol kesehatan agar dilakukan teguran secara humanis. Tegas Dandim Endi Siswanto

Tambah Kapolres Lamongan AKBP Miko dalam penjelasannya dalam penutupan Apel mengungkapkan, “saat ini sampaikan kepada masyarakat masuk ke PPKM level 2 biar masyarakat memiliki kepedulian terhadap lonjakan Kasus Covid.” tutup. Kapolres Miko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.