Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Bupati Buka Acara Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2023 di Jabung – Lamtim

Bupati Buka Acara Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2023 di Jabung – Lamtim

1 min read

Jabung – mediasuarapublik.com

Bupati Lampung Timur H.M. Dawam Rahardjo memberikan sambutan sekaligus membuka Acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Jabung, Hari Selasa (8/2/2022).

Acara tersebut diketahui untuk mengusung tema “Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas” dihadir oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur, Asisten Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian dan bidang di Lingkungan Kerja Pemda Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Kecamatan Jabung, Kepala Desa, dan Masyarakat.

Dalam acara tersebut H.M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa musrenbang forum masyarakat dalam proses penyusunan perencanaan pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini secara tatap muka, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang kita ketahui Musrenbang tingkat Kecamatan merupakan sebuah forum yang dilaksanakan dalam rangkaian proses penyusunan perencanaan pembangunan daerah tentang sistem perencanaan pembangunan nasional bahwa dalam penyusunan perencanaan pembangunan harus mengoptimalkan partisipasi masyarakat,” kata H.M. Dawam Rahardjo.

Bupati Lamtim juga menambahkan bahwa, “Terkait pembangunan Insfrastruktur yang ada di Kecamatan Jabung, Insya Allah akan diupayakan untuk kedepannya akan segera diperbaiki,” lanjutnya.

Usai acara tersebut Bupati Lampung Timur menyerahkan 1 buah laptop dan pemberian bayar PBB tercepat se-Kecamatan Jabung Desa Sambirejo, sebelum hadir pada musrenbang Kecamatan Jabung Bupati Lamtim terlebih dahulu meninjau pasar terkait dengan harga minyak goreng, dan selanjutnya H.M. Dawam Rahardjo beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama ke Balai Desa Peniangan, Kecamatan Marga Sekampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.