Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Gara-gara Bermain Hanphone Saat Berkendara, Kedua Pelajar Tewas Disambar Kereta Api.

Gara-gara Bermain Hanphone Saat Berkendara, Kedua Pelajar Tewas Disambar Kereta Api.

2 min read

LAMONGAN – mediasuarapublik.com

Di Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan terjadinya kecelakaan maut menimpa kedua pelajar yang tewas disambar Kereta Api 105 Jayabaya No Loko Cc2061373 dengan Masinis Eko Saputro dan As Masinis Eko Fitriyanto tepat di jalur Rel KA sebelah utara datang dari arah timur Tujuan dari Surabaya Jakarta.

Kedua Korban yang bernama Aditya (14 ) Alamat Dusun. Butohrejo Desa Sidogembul dan Andrian Firmansah Putra (13), Alamat Dusun Semlawang Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan yang kedua korban tersebut masihlah seorang pelajar.

Menurut informasi dari saksi Juwardi (40) mengatakan bahwa kedua asyik bermain handphone (Hp) Saat berkendara dan melewati perlintasan kereta Api tanpa palang pintu Desa. Surabayan Kecamatan Sukodadi tepat di jalur Rel KA sebelah utara datang dari arah timur. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Sukodadi AKP Lazib SH saat dikonfirmasi Asatunet di Mapolsek.Senin Sore (24/1).

Kemudian, Kereta Api 105 Jayabaya No. Loko Cc 2061373 dengan Masinis Eko Saputro dan As Masinis Eko Fitriyanto membentur kedua korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Astrea warna hitam Nopol S-6462-JX hingga menyebabkan kedua korban terpental kearah barat sekira 20 meter dan meninggal dunia. “sedangkan untuk sepeda motor terseret hingga 400 meter ke arah barat.” tegas Kapolsek Lazib.

Selanjutnya, petugas dari Polsek Sukodadi dan dibantu Petugas Medis dari RSML mengevakuasi kedua korban dengan keadaan mayat ditemukan dalam keadaan utuh dan Mengalami luka pada kepala dan kaki

Tidak hanya itu, ” Kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 Unit sepeda motor Honda Astrea warna hitam Nopol: S-6462-JX dalam keadaan rusak berat.” tegasnya.

Himbuan untuk Masyarakat, ” janganlah menggunakan Handphone saat berkendara dan tetap waspada apabila menyebrang di perlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu.” Tutur Lazib.

Setelah Itu, “Kami Pihak (Polsek Sukodadi) melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut.” Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.