Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Deklarasi Kinerja Dan Perancangan Zona Integritas Se- Korwil Bojonegoro

Deklarasi Kinerja Dan Perancangan Zona Integritas Se- Korwil Bojonegoro

1 min read

TUBAN – mediasuarapublik.com

Deklarasi Janji Kinerja serta Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pencanangan Zona Integritas secara konsisten digalakkan dan digelar di seluruh lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur Bertempat di Aula Raden Said

Giat deklarasi tersebut, dihadiri oleh stakeholder terkait diantaranya Wakil Bupati Tuban, Kejari Tuban, Polres Tuban, dan Tokoh Masyarakat sebagai saksi atas pencanangan yang telah dilaksanakan.

Lapas Kelas IIB Tuban, Kadiv min Kemenkumham Jawa Timur Indah Rahayu ningsih mengatakan Dengan adanya deklarasi ini, saya harapkan seluruh Ka.UPT Se korwil Bojonegoro untuk melaksanakannya.

” apa yang sudah di deklarasikan hari ini dan saya yakin UPT Korwil Bojonegoro tahun ini pasti ada yang menambah daftar satker yang Lolos WBK dan WBBM.” kata Rahayu. Selasa (25/1) .

” Kepada seluruh UPT yang telah melaksanakan deklarasi menjadi instansi yang dapat mewujudkan cita-cita Reformasi Birokrasi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilyaha Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.” Tutup Rahayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.