Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Kapolres Lamongan Berikan Penghargaan kepada 26 Anggota Berprestasi

Kapolres Lamongan Berikan Penghargaan kepada 26 Anggota Berprestasi

1 min read

LAMONGAN, Mediasuarapublik – Sejumlah 26 anggota dari jajaran Polres Lamongan mendapatkan penghargaan. Dalam hal ini, reward tersebut merupakan bentuk apresiasi untuk anggota yang berprestasi.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota merupakan atas jasa dan prestasi dalam berdinas yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, dan sikap tauladan, serta motivasi dalam bekerja. Hal ini, dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” tutur Kapolres Lamongan AKBP Bobby.

“Anggota yang berprestasi Ini harus dijadikan contoh oleh anggota lainnya. Dengan diberikannya penghargaan ini, telah menujukkan bahwa sistem diorganisiasi terkait pemberian reward dan punish,” tambahnya.

Ke-26 anggota Polres Lamongan yang diberikan penghargaan di antaranya adalah atas dedikasi tinggi dan loyalitas dalam bekerja, dedikasi tinggi dan loyalitas dalam bekerja, penggerak akreditasi dan pelayanan di klinik rawat jalan bhayangkara, loyalitas dan dedikasi tinggi dalam bekerja sebagai intelmas.

Selain itu, penghargaan juga diberikan karena berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan diberbagai alfamart di wilayah Lamongan.

Upacara diikuti oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira dan Brigadir serta seluruh anggota Polres Lamongan baik ASN maupun PHL. [E/Hms]