Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Polsek Sambeng Himbau Warga Waspada Tindak Kriminal

Polsek Sambeng Himbau Warga Waspada Tindak Kriminal

1 min read

LAMONGAN, Mediasuarapublik – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kegiatan masyarakat mulai meningkat termasuk aktivitas di perbankan maupun kegiatan di pusat perekonomian seperti pasar dan pertokoan.

Kegiatan Masyarakat tersebut tentunya menimbulkan kerawanan tersendiri, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan, anggota Polsek Sambeng melaksanakan patroli rutin dengan sasaran perbangkan serta pertokoan di wilayah Kecamatan Sambeng.

Disela-sela Patroli, petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada apabila keluar rumah.

“Kami himbau untuk warga masyakarat tidak perlu membawa perhiasan berlebihan karena dapat memicu terjadinya kejahatan, dan apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta pengawalan petugas,” ujarnya, Selasa (09/04).

Sementara itu, Kapolsek Sambeng Iptu Miftakhul Choir saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli rutin dengan sasaran obyek vital saat Ramadhan itu, guna memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas.

“Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan. Seperti biasanya, menjelang hari raya tindak kejahatan biasanya meningkat,” tandasnya. [Yah]