Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Desa Sumberbendo Ikuti Gerak Jalan Serentak di Kecamatan Mantup

Desa Sumberbendo Ikuti Gerak Jalan Serentak di Kecamatan Mantup

1 min read

Lamongan, Mediasuarapublik – Kemeriahan warga masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI terus berlangsung. Salah satu faktornya selama hampir 3 tahun belakangan di masa pandemi covid kegiatan tersebut sempat terhenti. Luapan antusias warga pun memuncak saat kegiatan perayaan tersebut di izinkan kembali.

Kegiatan yang rutin diikuti masyarakat dalam merayakan HUT RI salah satunya adalah gerak jalan umum. Acara tersebut diikuti oleh semua desa di tingkat kecamatan Mantup. Acara yang sangat meriah tersebut menarik antusias bagi masyarakat di Kecamatan tersebut, baik oleh peserta gerak jalan maupun masyarakat yang hanya sekedar menyaksikan acara tersebut.


Salah satu desa yang mengikuti acara gerak jalan umum adalah Desa Sumberbendo
Dalam acara gerak jalan umum tersebut Desa Sumberbendo melibatkan warga masyarakat dan juga ibu-ibu PKK untuk ambil bagian dalam acara tersebut.


Kemeriahan acara tersebut sangat jelas, dimana warga yang mengikutinya sangat bersemangat dan juga menggunakan atribut/seragam yang unik guna dapat menghibur warga masyarakat yang menonton di sepanjang jalan di Kecamatan Mantup.


Gerak jalan umum yang di mulai pada jam 07 : 00 wib dengan dimulai start di Sumberdadi babatan dan berakhir di Gedung Mayangkara mantup membuat warga masyarakat yang menyaksikan bertumpah ruah disepanjang jalan.


Dalam kesempatan kali ini, Kepala Desa Sumberbendo Jumali berharap secara pribadi semoga acara ini dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan yang utama dapat menghibur warga masyarakat.


“Semoga kedepan acara tersebut dapat berjalan lebih baik lagi dan semakin banyak warga masyarakat yang berpartisipasi guna mengingat HUT RI dan guna menjalin tali silaturohmi masyarakat di kecamatan Mantup khususnya.” Pungkasnya ( HANIF. S)