Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Pergantian Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Disambut Tari Boran

Pergantian Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Disambut Tari Boran

1 min read

LAMONGAN, mediasuarapublik.com – Setelah dilantik beberapa waktu lalu, AKBP Yakhob Silvana Delareskha resmi menggantikan posisi AKBP Miko Indrayana sebagai Kapolres Lamongan. Diketahui, AKBP Miko pindah tugas sebagai Wadir Intelkam Polda Metro Jaya. Tradisi pergantian Kapolres tersebut digelar dengan sambutan upacara pedang pora, Rabu (13/7).

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Lamongan sekarang, AKBP Yakhob Silvana Delareskha pernah menjabat sebagai Wakapolres Lamongan Mendampingi almarhum AKBP Sutrisno. Sebelum kembali ke Lamongan, Yakhob Silvana Delareskha sempat menjabat Kapolres Magetan.

Upacara tradisi penyambutan dan pelepasan kapolres baru dan lama yang digelar di Mapolres setempat dihadiri pejabat utama (PJU) dan seluruh jajaran kapolsek. Sebelum memasuki arena acara resmi, kedatangan Yakhob Silvana Delareskha disambut penampilan Tari Boran.

AKBP Yakhob menyalami satu persatu para PJU dan kapolsek setempat. Bahkan, beberapa di antaranya sempat ditepuk-tepuk bahunya karena masih diingatnya.

Kapolres AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, Polres Lamongan banyak perkembangan. Selain itu, dia juga akan berkomitmen melanjutkan prestasi yang telah dicapai kapolres sebelumnya.

“Karena itu, sudah sepantasnya semua harus harus berterima kasih kepada para mantan Kapolres Lamongan,” ucapnya.

AKBP Yakhob Silvana Delareskha juga mengimbau kepada anggotanya untuk siap bekerja dengan baik dan mendukung program pemerintah.

“Apa yang sudah baik dipertahankan. Apa yang belum ada akan kita ciptakan menjadi inovasi baru,” tandasnya.

Ketika upacara pelepasan dan penyambutan kapolres lama dengan baru usai, Yakhob Silvana Delareskha melanjutkan pertemuan para PJU, perwira dan kapolsek di ruang pertemuan khusus.[Red]