Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » SDN 1 Kedungpring Lamongan Wisuda 45 Peserta Didik

SDN 1 Kedungpring Lamongan Wisuda 45 Peserta Didik

1 min read

LAMONGAN, mediasuarapublik.com

Acara Akhirussanah selalu membuat kesan tersendiri buat siswa, jajaran guru serta wali murid. Hal tersebut seperti yang ada di SDN 1 Kedungpring, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Acara yang digelar pada Senin (20/6/2022) di dalam gedung sekolah tersebut sangat berkesan buat para siswa yang sudah akan meninggalkan lingkungan sekolahnya. Rasa haru dan tawa menyelimuti dalam acara perpisahan tersebut.

Dihadiri oleh Kepala Desa Kedungpring, Korwil Kedungpring, jajaran Guru serta para wali murid. Acara Akhirussanah kali ini sangat terlihat mewah dan berjalan dengan lancar.

Kepala Sekolah SDN 1 Kedungpring Yayuk Sri Utami mengatakan, “Akhirussanah kali ini, ada sebanyak 45 Siswa yang terbagi dalam dua kelas, A dan B dari kelas VI SDN 1 Kedungpring yang diwisudakan.” Jelasnya.

Dengan adanya acara wisuda, kata Yayuk Sri Utami,  semoga ini bisa juga sebagai momentum mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan kemitraan guru dengan orang tua.

“Lebih penting dari itu, sekolah terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan baik secara akademik maupun kegiatan ekstra kurikuler,” ucap Yayuk.

Yayuk menambahkan, bahwasanya kegiatan ekstrakurikuler di SDN 1 Kedungpring juga berjalan dengan baik. “Untuk bentuk dari kegiatan ekstrakurikuler, akan diadakan kegiatan Camping atau berkemah di sekolahan kita pada Rabo-Kamis (22-23 Juni).” Terangnya.

Saat ditanya tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Yayuk mengungkapkan bahwasanya SDN 1 Kedungpring sudah membuka PPDB tersebut.

“Sampai hari ini, setelah PPDB dibuka, kita sudah mendapatkan 25 siswa yang sudah mendaftar di sekolahan kami.” pungkasnya. (mf)