Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Warga Lamongan Meninggal Mendadak Di Cafe Gresik

Warga Lamongan Meninggal Mendadak Di Cafe Gresik

1 min read

GRESIK – mediasuarapublik.com

Manusia tak bisa lari dari ajal, kapan pun dan dimanapun maut bisa saja menjeput. Seperti yang di alami oleh Suwandi (50) warga Desa Sumugenuk Kaliombo, Kecamatan Babat, Lamongan. Setelah memesan minuman es teh dan air hangat di sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Raya Desa Palebon, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, korban ditemukan membujur kaku dalam kondisi tidur terlentang.

Kejadian tersebut, sontak membuat Nur Hidayati sang pelayanan cafe kaget. Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut ke pemiliknya yang bernama Anas Tohir. Tak mau berlama-lama, pemilik cafe tersebut menghubungi anggota Polsek Duduk Sampeyan, Gresik, yang sedang bertugas.

Nur Hidayati mengungkapkan, bahwa korban datang ke cafe dan memesan es teh dan air hangat yang dilayaninya. Kemudian korban keluar lalu duduk di luar sambil rebahan di tempat duduk. Tidak lama dirinya dan saksi lainnya melihat korban sudah membujur kaku dalam posisi tidur terlentang, kedua tangan di atas dalam keadaan menggenggam.

“Korban sewaktu saya dekati sudah membujur kaku dan tidak bernafas. Selanjutnya, saya laporkan atasan yang bernama Anas Tohir,” tuturnya, Minggu (12/6/22).

Sementara itu, Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa mengatakan, “Dari hasil penyelidikan bersama petugas puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Pungkasnya. (Hm)