Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Temuan Jasad Mengapung di Bengawan Solo, Ciri Fisik Mengarah ke Bocah Purwosari yang Hilang

Temuan Jasad Mengapung di Bengawan Solo, Ciri Fisik Mengarah ke Bocah Purwosari yang Hilang

1 min read

BOJONEGORO – mediasuarapublik.com

Warga Dusun Bringan Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Bojonegoro dihebohkan dengan penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah melepuh dan mengapung di tepi sungai bengawan solo.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Agus Purnomo, menjelaskan, petugas langsung mengevakuasi  jasad tersebut setelah mendapat laporan adanya temuan mayat di Sungai Bengawan Solo.

“Jasad itu kemudian dibawa ke RSUD Bojonegoro.” Papar Agus, Senin (6/6/22).

Agus mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan fisik bagian luar, ciri-ciri mayat mengarah kepada bocah yang dilaporkan hilang akibat tenggelam di aliran Sungai Gandong, Desa Clili, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari. Bocah atas nama Mahtalimah Abdul Prasetyo (12) asal Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan tenggelam pada Kamis (26/5/2022).

“Hasil pemeriksaan luar jenazah ditemukan tanda yang sesuai dengan ciri-ciri korban yang tenggelam di Sungai Gandong. Jadi bisa kita pastikan jenazah terkonfirmasi atas nama Mahtalimah Abdul P yang tenggelam 12 hari yang lalu,” kata Agus.

Setelah diperiksa, jasad korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (SE)