Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Peringati HUT Polri Ke-76 dan Sambut Seabad PSHT, Polres  Lamongan bekerjasama dengan Palang Merah lakukan Donor Darah

Peringati HUT Polri Ke-76 dan Sambut Seabad PSHT, Polres  Lamongan bekerjasama dengan Palang Merah lakukan Donor Darah

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Di tengah meningkatnya kebutuhan darah di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah juga semakin meningkat, kepedulian Organisasi Setia Hati Terate (PSHT) cabang lamongan bahwa donor darah itu menyehatkan dan bermanfaat bagi orang lain, hal ini dapat dilihat dari antusiasme para anggota Setia Hati Terate (PSHT)beserta para Siswa mengikuti acara donor darah yang diselenggarakan oleh polres Lamongan.

Para pendonor tidak hanya diikuti oleh organisasi Setia Hati saja, akan tapi juga diikuti oleh anggota kepolisian yang ada di kabupaten Lamongan.

Acara donor darah dimulai pukul 08.00 WIB berlangsung sangat kondusif.Tim panitia donor darah berharap  kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara nerkesinambungan guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Hadir dalam acara tersebut ketua umum (ketum) PSHT cabang Lamongan Mas Harto, saat memberikan keterangan Persnya mengatakan ” wong Setia Hati milik orang banyak bukan milik satu golongan, disini kita dan saudara saudara kami yang lain ingin membantu masyarakat sekitar khususnya, dan demi menjaga kestabilan darah d PMII kita mengikuti acara donor darah, ini bentuk dari kepedulian kami terhadap masyarakat Lamongan khususnya  dan masyaraka umum.

Selain itu hadir pula dalam kegiatan donor darah kali ini Dirut PT Media Suara Publik Jawa timur beserta Pimred dan Tim Redaksi yang  juga turut mensukseskan serta memberi  dukungan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Polri yang ke-76 dan menyongsong se abat PSHT. (otong)