Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Safetydriving Menjadi prioritas Utama Dishub Lamongan Dalam Angkutan Pariwisata

Safetydriving Menjadi prioritas Utama Dishub Lamongan Dalam Angkutan Pariwisata

1 min read

LAMONGAN – mediasuarapublik.com

Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan pembinaan Pengusaha Angkutan dan Juru Mudi dalam upaya meningkatkan keselamatan lalulintas jalan yang bertempat di Traffic Management Centre (TMC) Dishub Lamongan.

Safetydriving ( Keselamatan dalam berkendara) keselamatan angkutan bus Pariwisata Lamongan menjadi perhatian dan prioritas utama dalam keselamatan berkendara lalulintas.

“Akhir-akhir ini sering kita dapati kecelakaan lalu lintas pada angkutan orang meningkat seperti yang terjadi pada angkutan bus pariwisata.” Hal tersebut diungkapkan Kadishub Lamongan Drs.M.S.Heruwidi, MM. Pada steatmentnya. Kamis (2/6).

Selain itu, “perlu menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi pengusaha angkutan maupun pengemudi untuk lebih berkomitmen dalam upaya menciptakan keselamatan angkutan orang.” Tegasnya

Tidak hanya itu, Dinas Perhubungan melalui Bidang Angkutan memberikan pembinaan dalam rangka pemahaman pentingnya keselamatan lalu lintas jalan kepada pengusaha angkutan dan juru mudi.

Kemudian yang diharapkan penyelenggaraan angkutan orang dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan selamat bagi penumpang maupun pengguna jalan. Tutup Heru widi.(Hm)