Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Jumat Berkah, Kodim 0812/Lamongan Bagikan 402 Paket Takjil

Jumat Berkah, Kodim 0812/Lamongan Bagikan 402 Paket Takjil

2 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Kodim 0812/Lamongan kembali gelar Jumat Berkah berbagi ribuan paket takjil di wilayah Kabupaten Lamongan, Jum’at, (22/04/2022) sore.

Kegiatan bertajuk “Bakti Sosial Jum’at Berkah TNI Peduli Sesama” ini, dilakukan menjelang waktu berbuka puasa dan dipandegani langsung oleh komandan kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf sementara untuk Koramil Jajaran dipimpin langsung oleh para Danramil dan Bati Tuud.

Jalan Panglima Sudirman depan Makodim merupakan salah satu titik lokasi pembagian takjil bagi Makodim 0812/Lamongan.

Tampak Personel TNI dan PNS AD Makodim 0812/Lamongan membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan pantura Lamongan

Pantauan di lapangan, Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Rizka Lita memimpin langsung pembagian paket takjil buka puasa.

Saat di lokasi Dandim 0812 Lamongan mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas dihari jumat sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama khususnya warga masyarakat ditengah pandemi yang masih mendera.

Kegiatan ini juga, lanjutnya sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat khususnya para pengguna jalan. “Ini bentuk kepedulian TNI terhadap sesama, terlebih momentnya di bulan suci yang penuh berkah”, ujarnya.

Ditegaskannya, sebelum bulan Ramadhan, Kodim 0812 Lamongan secara rutin menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan lokasi bergantian di berbagai wilayah sekabupaten Lamongan

“Kali ini, dibulan Ramadhan kitapun menggelar Jum’at Berkah berbagi takjil untuk membantu warga menyegerakan berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas”, ucapnya sembari menyerahkan paket takjil kepada warga.

Lebih jauh dikatakannya, pembagian takjil kali ini ada 402 paket yang disiapkan kodim 0812 Lamongan

“Untuk pekan pertama, pembagiannya tidak hanya di wilayah Kodim 0812 Lamongan namun serentak bersama Kodim jajaran se-wilayah Korem 082/CPYJ”, tutupnya.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial TNI Peduli Sesama yang dilaksanakan Kodim 0812/Lamongan selama Ramadhan tahun ini dan dilangsungkan setiap pekan”, pungkasnya.(Pendim0812).