Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Gawat Jembatan Di Dusun Kalimojo Ambrol

Gawat Jembatan Di Dusun Kalimojo Ambrol

1 min read

Pacitan – mediasuarapublik.com

Pacitan– Di guyur hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pacitan membuat Jembatan penghubung antar dusun didesa kasihan putus alias ambrol,

Jembatan penghubung antar Dusun kalimojo dan Dusun kerajan rusak parah atau putus,Sementara itu salah satu warga jumin(50) yang berkerja bhakti dilokasi mengatakan,Bahwa ini swadaya murni dari masyarakat dusun kalimojo sebab jembatan penghubung antar dusun yang putus belum tersentuh bantuan dari pemerintah Kabupaten Pacitan,ungkapnya.
rabu,(30/3/2022).

Senada dengan jumin warga lainya yudi (48)juga mengatakan hal yang sama dan Keberadaan jembatan tersebut sangat vital dan membantu warga sekitar.
Pasalnya, jembatan itu biasa digunakan warga sehari-hari. ”Jembatan ini merupakan akses warga desa untuk beraktivitas sehari-hari. Utamanya anak-anak sekolah,”terang yudi.

Sementara itu Kepala dusun Kalimojo Eko menyampaikan dan mengakui,kalau masih ada akses lain yang menjadi penghubung dua dusun tersebut. Hanya saja warga harus memutar.Jalan alternatifnya ada. Hanya saja harus memutar dan jaraknya cukup jauh. Jadi memang jembatan ini cukup vital.

Eko pun menuturkan pihaknya bersama warga bahu membahu memperbaiki jembatan dengan swadaya murni,pungkas kepala Dusun Kalimojo. (Yuan)