Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Baksos warga kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri menyambut Ramadhan 1443 H

Baksos warga kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri menyambut Ramadhan 1443 H

1 min read

Kediri – mediasuarapublik.com

Kegiatan Bakti Sosial atau kerja bakti menjadi agenda rutin disalah satu RT di Kelurahan Ngampel Mojoroto Kota Kendiri.

“Kegiatan kerja bakti menjadi satu agenda Rutin tiap 3 bulan sekali,selain untuk menjaga kebersihan lingkungan kegiatan tersebut juga sebagai silaturohmi antar warga di lingkungan RT dan guna memperkuat rasa gotong royong dan persatuan. Kata bapak Farid Fachruddin selaku ketua RT 29 RW 04” kepada rekan media suara publik.

Kegiatan ini kita jadikan agenda rutin di lingkungan RT,lanjut bapak Farid. Walaupun RT ini tergolong baru dari pemekaran RT di tahun 2016 yang juga pernah mendapat beberapa perlombaan dalam kegiatan dilingkungan Kelurahan Ngampel kecamatan Mojoroto dan pernah mendapat prestasi dari Bhayangkara Polri dari Polres Kota Kediri dalam kegiatan Poskamling dan mendapat juara 2 se kota Kediri.

Selain itu juga di lingkungan RT 29 ini memiliki Taman baca yang pernah di resmikan oleh ibu Ferry Silvana Feronica istri dari Walikota Kediri yang juga selaku Ketua TP PKK kota Kediri pada tanggal 28 Oktober 2021.

Selain itu juga lingkungan RT 29 selalu berbenah dan berkreasi guna mewujudkan komitmen sebagai salah satu Kampung Keren di kota Kediri,lanjut bapak RT.Semoga apa yang telah di lakukan oleh warga di lingkungan RT 29 RW 04 kelurahan Ngampel juga bisa di lakukan oleh lingkungan di wilayah lain khususnya di Kota Kediri. (dw)