Mediasuarapublik.com

Mengedepankan Profesional Dalam Berita Yang Seimbang Secara Aktual Dan Faktual

Home » Satlantas Polres Lamongan Survey Jalan Poros di Lamongan

Satlantas Polres Lamongan Survey Jalan Poros di Lamongan

1 min read

Lamongan – mediasuarapublik.com

Dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Semeru, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan menggelar Survey di Jalan Poros Lamongan.

Pelaksanaan survey jalan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H. yang dampingi oleh KBO Satlantas, Kanit Kamsel Satlantas dan Anggota Dishub.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meninjau langsung jalan yang rusak, jalan yang tergenang air, kelayakan jembatan, papan reklame, perlintasan sebidang dan rel kereta api yang ada di barat sampai timur.

Selain itu Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat supaya selalu teliti saat berkendara agar terhindar dari kecelakaan.

“selalu berhati-hati saat berkendara demi keselamatan dan jangan lupa tetap menjaga Protokol Kesehatan serta memakai masker saat berkendara.”Jelas AKP Aristianto.

Dari hasil pantauan dan survey Satlantas Polres Lamongan, untuk perbaikan jalan akan ditindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.(gus)